Sukses

Shireen Sungkar Tak Berani Lakukan Ini pada Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah menginjak usia empat tahun. Dalam akun Instagram-nya, Shireen Sungkar mengungkap rasa syukur setelah melewati berbagai suka-duka rumah tangga bersama Wisnu.

"Dear abii sayanggg nggak kerasa kita sudah 4 tahun bareng-bareng bangun keluarga kecil kita. Dan Masyaa Allah alhamdulillah sampai sekarang ini kita bisa lewati semua krikil rumah tangga bareng bareng walaupun masi seumur jagung," tulis Shireen Sungkar, Sabtu (18/11/2017).

Ia ingin selamanya berada di sisi teuku Wisnu. Saling mencintai, dan melengkapi kekurangan satu sama lain. "Semoga sampai kapan pun bisa melewati bareng-bareng, bisa selalu saling pengertian di antara perbedaan karakter kita yang luar biasa," lanjut adik Zaskia Sungkar ini.

Shireen Sungkar juga berterima kasih pada sang suami yang mampu menjadi imam yang baik. Yang tak pernah berhenti mengajarkan nilai-nilai kebaikan pada keluarga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Membicarakan Orang

Dalam unggahannya, Shireen Sungkar juga bersyukur memiliki suami seorang Teuku Wisnu yang rajin dan sabar membimbing dirinya. Di unggahan yang sama, bintang sinetron Cinta Fitri itu juga mengaku takut membicarakan orang dengan sang suami.

"Makasi selalu sabar membimbing aku, selalu semangat ngajarin aku banyak hal selalu mau dengar cerita aku (asal enggak ngomongin orang yang ada aku yang diceramahin)," ucapnya masih dalam unggahan yang sama.

 Isu poligami sempat menghampiri rumah tangga pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kabar terbaru dari pasangan selebriti ini sekarang tengah menanti anak ketiganya. Shireen sekarang sedang mengandung enam minggu. (Instagram/shireensungkar)

Terakhir, ia mensyukuri kehadiran buah hati yang tak ternilai harganya. "Alhamdulillah kita dikasi karunia yang luar biasa adam dan hawwa dann insyaa Allah calon baby di perut, doain ya smoga jodoh dunia aherat amin," tutur Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.