Sukses

Foto Bareng Hi-5, Anak Ririn Dwi Ariyanti Kegirangan

Bagi Ririn Dwi Ariyanti, selain menghibur Hi-5 juga memberikan nilai edukasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan grup musikal anak Hi-5 ke Indonesia tak disia-siakan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Pemain serial televisi Ada Apa dengan Cinta itu memboyong kedua putrinya, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, ke acara Meet & Greet Hi-5 di Pejaten Villages, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).‎

Selama ini kedua putri Ririn Dwi Ariyanti merupakan penggemar Hi-5. Tak heran ketika mendapat kesempatan bertemu, Alana dan Alecia langsung antusias minta foto bersama Lachie Dearing, Courtney Clarke, Shay Clifford, Joe Kalou, dan Bailey Spalding.

Konfrensi pers Hi-5 yang akan tampil di Indonesia yang juga dihadiri Zaskia Adya Mecca dan Ririn Dwi Ariyanti. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Iya aku jagain mereka. Seru banget, anak-anak tadi suka banget karena memang setiap tahun selalu ajak mereka pas Hi-5 ke sini," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Bagi Ririn Dwi Ariyanti, Hi-5 selain menghibur juga dapat memberikan nilai edukasi kepada anak-anaknya. Terbukti, Alana dan Alecia terlihat serius mengikuti kegiatan bersama grup musikal anak asal Australia tersebut.

"Hi-5 ini edukatif banget. Anak-anak bisa menyanyi dan menari bareng juga. Soalnya kalau anak-anak kan pengin hiburan, dan kedatangan Hi-5 memang menghibur banget," tutur istri Aldi Bragi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Bahasa Asing Lewat Hi-5

Ririn Dwi Ariyanti bersama dua putrinya. (Instagram)

Bersama Hi-5, Ririn Dwi Ariyanti sengaja mengenalkan kedua putrinya dengan lagu berbahasa asing. Artis 32 tahun ini coba menyeimbangkan antara budaya asing dan budaya asli Indonesia.

"Aku perkenalkan mereka dengan cara yang menyenangkan seperti (dengarkan) lagu daerah dan lagu anak. Soalnya mereka juga suka lagu Indonesia. Aku pun membatasi tontonan mereka supaya seimbang antara budaya asing dan Indonesia. Sejak kecil mereka aku kenalkan lagu daerah dan mereka senang banget," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini