Sukses

Merokok, Ryan Gosling Diprotes Fans

Seorang penggemar mengingatkan aktor Ryan Gosling akan bahaya rokok.

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Gosling mengakui memiliki kebiasaan buruk yang sulit dihentikan: merokok. Dalam beberapa kesempatan, aktor 37 tahun itu tepergok kamera tengah mengisap rokok.

Akhirnya, kebiasaan Ryan Gosling itu diprotes seorang penggemar. Dengan berani si fans menghampiri aktor La La Land itu dan mengatakan mengenai bahaya merokok.

Ryan Gosling (Kevin Mazur/Getty Images/US Weekly)

Wanita tersebut juga menyebutkan, suami artis seksi Eva Mendes itu harus memikirkan anak-anaknya. Hal itu seharusnya menjadi motivasi Ryan Gosling berhenti merokok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Cantik Dekati Ryan Gosling

Seorang saksi mata menyebutkan, seorang wanita cantik mendekati Ryan Gosling. Awalnya, ia pikir perempuan tersebut ingin menggoda sang aktor.

Namun semua itu salah besar. Rupanya wanita cantik itu ingin memberikan peringatan kepada aktor The Notebook (2004) itu mengenai bahayanya merokok, diwartakan Star, Sabtu (18/11/2017).

Ryan Gosling dan Eva Mendes (E!)

Ryan Gosling mendengarkan secara saksama penjelasan mengenai bahaya nikotin yang terkandung pada rokok. Dikhawatirkan, zat ini akan menempel dalam tubuh anak-anak Ryan Gosling bersama Eva Mendes.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.