Sukses

Merokok, Ryan Gosling Diprotes Fans

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Gosling mengakui memiliki kebiasaan buruk yang sulit dihentikan: merokok. Dalam beberapa kesempatan, aktor 37 tahun itu tepergok kamera tengah mengisap rokok.

Akhirnya, kebiasaan Ryan Gosling itu diprotes seorang penggemar. Dengan berani si fans menghampiri aktor La La Land itu dan mengatakan mengenai bahaya merokok.

Ryan Gosling (Kevin Mazur/Getty Images/US Weekly)

Wanita tersebut juga menyebutkan, suami artis seksi Eva Mendes itu harus memikirkan anak-anaknya. Hal itu seharusnya menjadi motivasi Ryan Gosling berhenti merokok.

1 dari 2 halaman

Wanita Cantik Dekati Ryan Gosling

Seorang saksi mata menyebutkan, seorang wanita cantik mendekati Ryan Gosling. Awalnya, ia pikir perempuan tersebut ingin menggoda sang aktor.

Namun semua itu salah besar. Rupanya wanita cantik itu ingin memberikan peringatan kepada aktor The Notebook (2004) itu mengenai bahayanya merokok, diwartakan Star, Sabtu (18/11/2017).

Ryan Gosling dan Eva Mendes (E!)

Ryan Gosling mendengarkan secara saksama penjelasan mengenai bahaya nikotin yang terkandung pada rokok. Dikhawatirkan, zat ini akan menempel dalam tubuh anak-anak Ryan Gosling bersama Eva Mendes.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger