Sukses

Solo Karier, Nathalie Holscher Bebas Ekspresikan Diri

Tak cuma lagu, proses pembuatan video klip Natalie Holscher juga bebas memberikan ide.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nathalie Holscher alias Nate mantap mengambil keputusan untuk bersolo karier. Setelah beberapa waktu lalu melakukan rekaman untuk single perdananya berjudul "Life of A Party" dengan menggandeng Rayen Pono, saat ini ia juga telah menyelesaikan videoklipnya.

"Aku melakukan syuting videoklip single perdana aku, dan solo, sendiri. Aku solo karier. Kalau Sebelumnya aku band bersama The Secret sama gitarisnya Piyu Padi, dan bassis sama drumernya Maki dan Rowman dari Ungu. Sempet vakum, dan akhirnya aku putuskan untuk solo karier," kata Nate usai melakukan syuting videoklip di area Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kamis (16/11/2017).

Natalie Holscher (Instagram)

Menurut Nathalie, di proyek solonya ini dirinya bebas mengekspresikan dirinya sebagaimana ia inginkan. Hal itu pun dibuktikan melalui videoklip tersebut.

"Idenya semuanya dari aku, aku ingin yang berbeda dan ekstrem. Aku suka yang ekstrem-ekstem. Kayak tadi ada scene yang di pasir putih, kita tiduran di situ, main pasir. Pokoknya terserahlah (sampai) acak-acakan gitu semua enggak apa-apalah yang penting hasilnya perfect. Memang suka yang ekstrem sih," sambung Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Diri Sendiri

Selama solo karier, Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya bisa menjadi dirinya sendiri tanpa ada desakan dari pihak luar. Hal tersebut pulalah yang membuatnya mantap untuk bersolo karier.

Natalie Holscher (Instagram)

"Di solo karier ini, kayak pengin ngeluapin apa yang aku mau gitu. Dari diri sendiri. Bukan dari yang lain-lain. Kalau kayak kemarin kan karena banyak personel jadi yang ini maunya ini, yang ini maunya ini. Kala ini aku ngeluapin sendiri yang aku mau," ujarnya.

Single ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 23 November 2017 mendatang. Lagu "Life of A Party" menceritakan tentang perjalanan cinta Nathalie kepada seorang pria yang memiliki reputasi buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini