Sukses

Demi Bertemu Mantan Suami, Ibu Kim Kardashian Panggil Dukun

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian, ayah dari Kourtney, Kim, Khloe, dan Robert memang telah tiada pada September 2003. Akan tetapi, kenangan tentang sang ayah masih tersimpan, khususnya bagi Kris Jenner, ibu Kim Kardashian.

Terkadang perasaan rindu masih tersimpan di hati Kris Jenner terhadap mantan suaminya. Kris Jenner sempat bertemu dengan paranormal untuk menghilangkan kerisauannya. Tak disangka, "orang pintar" itu membuat Kris histeris.

Awalnya, Kris Jenner tak percaya dengan hal-hal yang berkaitan dengan gaib. Akan tetapi, semuanya berubah setelah Kris Jenner melihat aksi sang dukun di kediamannya.

obert Kardashian dikelilingi anak-anaknya, Khloe, Kourtney, Kim dan Rob Kardashian Jr (foto: E!)

Paranormal bernama Tyler Henry seolah menjadi medium atas roh ayah Kim Kardashian. Saat melihat secara langsung, pikiran Kris pun langsung berubah, antara percaya dan tidak.

1 dari 2 halaman

Melihat Sang Dukun, Ibu Kim Kardashian Bingung

Sudah menjadi rahasia di keluarga Kardashian/Jenner, Kris skeptis dan tak percaya dengan sesuatu yang berbau mistis. Namun, semuanya berubah setelah melihat dukun yang mengaku bisa berinteraksi dengan roh orang meninggal.

"Kris mencemooh mengenai hal ini sebelumnya. Dia pernah memanggil paranormal beberapa kali sebelumnya, tapi hasilnya selalu gagal. Kali ini, dia melihat semuanya berubah," ujar seorang sumber, diwartakan E!, baru-baru ini.

Sumber itu menambahkan, "Kris sangat kaget melihat Tyler Henry. Semua perilaku dan kebiasaan Rob bisa diikuti Tyler. Roh Rob tampaknya telah masuk ke dalam tubuh Tyler."

Kris Jenner (NYDaily)

Kris merasa bersalah kepada Rob. Sebuah sumber menyebutkan, Kris beranggapan dirinya bukan sosok istri yang baik. Sebuah laporan menyebutkan, Kris memang ketahuan beberapa kali berselingkuh di belakang Rob.

"Rob sempat mengatakan kepada Kris, `ia telah memaafkan Kris`. Rob sangat bangga melihat anak-anaknya sangat kompak," kata sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware
Artikel Selanjutnya
Curhat soal Cinta, Jane Shalimar Sudah Nikah Lagi?