Sukses

Suka Belanja, Nagita Slavina Punya Kebiasaan Unik

Liputan6.com, Jakarta - Seperti sejumlah wanita pada umumnya, Nagita Slavina juga rupanya sangat senang berbelanja. Menurut penuturan sahabat sekaligus desainer Nagita, Caren Delano, barang-barang pribadi milik istri Raffi Ahmad itu mungkin tak terhitung jumlahnya.

Sebagian dari barang-barang itu bahkan masih dibiarkan tercecer di salah satu ruangan di rumahnya. "Gigi tuh punya barang banyak banget, saya aja kemarin baru bahas itu," kata Caren Delano kepada wartawan belum lama ini.

Nagita Slavina habiskan uang Rp 16 juta dalam sekejap (Foto: Instagram)

Ia melanjutkan, "Saya bilang, 'Gi, gimanalah caranya ada hari di mana kamu benar-benar istirahat, saya bantuin deh untuk beresin,' Jadi, waktu saya ke rumah dia itu banyak barang."

Karena suka berbelanja, atau terlalu banyak barang-barang di rumahnya, Nagita Slavina sering kali lupa jika ia baru saja membeli barang baru. Ya, ibu satu orang anak ini dikenal memiliki kepribadian yang cuek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nagita Lupa dengan Barang Belanjaannya

Berikut trik padu padan busana untuk Anda yang bertubuh sintal dari Nagita Slavina. (Foto: instagram/raffinagita1717)

"Dan ada kebiasaan Gigi yang lucu banget, jadi kayak dia belanja barang dua bulan lalu, dia lupa ternyata barang-barangnya masih di situ dan masih ada tagnya (label). Jadi banyak yang seperti itu," jelasnya lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Nagita Slavina juga sempat membuat heboh setelah menghabiskan uang Rp 16 juta dalam sekali berbelanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini