Sukses

Kiki Farrel Janji Lebih Sayang Mama

Liputan6.com, Jakarta - Sakit yang dialami sang ibu membuat Kiki Farrel sadar. Ia merasa selama ini kurang memperhatikan dan memberi waktu lebih untuk sang ibu, Dahlia. 

Seperti diketahui, ibunda Kiki Farrel baru saja menjalani operasi tumor usus. Operasi tersebut berlangsung Jumat (17/11/2017) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Operasi yang berlangsung selama tiga jam itu berjalan lancar. Dahlia kini sedang dalam tahap pemulihan.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Usai ibu menjalani operasi, Kiki Farrel mengaku sempat pingsan. Rupanya, bintang sinetron Istri Istri Suamiku itu rupanya tak kuasa melihat kondisi lemah sang ibu.

Setelah sang ibu menjalani operasi, Kiki Farrel mengaku akan lebih perhatian dan meluangkan waktu untuknya. Hal itu disampaikan Kiki Farrel melalui akun Instagram-nya, Sabtu (18/11/2017). 

"Dalam kurang lebih 24 jam terhitung dari kemarin, ketemu mama hanya 30 menit pasca operasi. Saya berjanji setelah ini saya akan lebih membuat mu bahagia. Saya tak sanggup melihatmu lemah dan menangis," tulis Kiki Farrel.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Selain itu, Kiki Farrel juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan sang ibu. Salah satunya, dukungan di media sosial yang tak henti-hentinya mengalir untuk sang ibunda.

"Terima kasih yang seluas-luasnya kepada semua yang telah mendoakan mama saya baik di comment/ DM atau lainnya. Maaf tidak bisa membalas satu per satu," tulis Kiki Farrel lagi

 

1 dari 2 halaman

Sakit sejak 2 Bulan Lalu

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Kiki Farrel menjelaskan bahwa sakit yang diderita ibundanya sudah terjadi sejak dua bulan terakhir.

"Jadi penyakit mama itu kan dari dua bulan lalu. Di situ kelihatan ada benjolan di usus. Berarti harus dijaga makannya," kata Kiki Farrel.

Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak
Artikel Selanjutnya
Usai Jalani Bulan Madu, Fairuz A. Rafiq Inginkan Ini