Sukses

Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani Bintangi Sinetron Baru SCTV

Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani sebelumnya pernah bermain bareng di sinetron Anak Sekolahan dan Jodoh Yang Tertukar.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bintang muda yang tengah naik daun; Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani kembali disatukan dalam sinetron terbaru Sinemart berjudul tentatif Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron yang akan tayang di SCTV ini jadi ketiga kali bagi mereka bermain bareng dalam satu judul.

Rizky Nazar dan Cut Syifa bersama Ria Probo. (Instagram)

 

Sebelumnya, trio Rizky-Syifa-Megan sudah menyapa pemirsa setia SCTV lewat akting mereka di sinetron Anak Sekolahan dan Jodoh Yang Tertukar. Judul terakhir bahkan baru tamat awal Oktober 2017 lalu. Namun, tak butuh waktu lama ternyata bagi ketiganya kembali jalani rutinitas syuting.

Tak hanya mereka bertiga, pesinetron senior Ria Probo pun tak ketinggalan ikut serta bintangi sinetron ini. Ini juga jadi ketiga kalinya bagi artis yang angkat nama di jagat sinetron lewat aktingnya sebagai ibu Baim Wong di sinetron SCTV Benci Bilang Cinta (2006) itu main bareng ketiganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Senang

Lewat akun Instagramnya, Ria yang ikut main di sinetron terbaru SCTV Rahmat Cinta namun hanya muncul dalam sebuah episode saja ini, membagikan foto dan video keseruan syuting Sodrun Merayu Tuhan bersama Rizky, Syifa, dan Megan.

Ria Probo (Instagram)

Postingan Ria Probo sedikit membayar rasa penasaran penggemar lantaran ketiga bintang utamanya belum mengunggah foto atau video syuting sama sekali. Tak heran, mereka pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram Ria Probo tersebut. Banyak yang ikut senang mengetahui Ria Probo kembali main bareng dengan ketiganya.

Seperti dikatakan akun zahroalfirdaus, "Alhamdulillah... Ikut seneng, Tan... Bisa berkumpul lagi... Semoga lancar. �😊😊 @riaprobo." "Alhamdulillah ya tante bisa kumpul bareng mereka lagi semoga sinetronnya lancar, jalan ceritanya lebih mateng dan terkonsep sehingga disukai masyarakat luas dan tentunya sukses semoga kali ini episodenya panjang dan booming," timpal pemilik akun nyai3199.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.