Sukses

Dalami Ilmu Agama, Donnie Pamit dari ADA Band

Liputan6.com, Jakarta - ADA Band membawa berita menyedihkan untuk para penggemar setianya. Terhitung November 2017, sang vokalis, Donnie Sibarani, hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu. Kabar ini telah disiarkan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram resmi mereka, @ada_indonesia.

"Dear All... Hari Ini, Jum’at 17 November 2017. ADA BAND dan Manajement akan memberikan informasi kepada kalian semua keluarga besar ADA BAND (ArmADA) sejak bulan November 2017. Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND," begitu keterangan yang tertulis.

Donnie Sibarani pamit dari ADA Band karena ingin memperdalam ilmu agama. Pelantun lagu "Karena Wanita Ingin Dimengerti" itu ingin lebih aktif dalam kegiatan keagamaan di gereja.

"Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religius. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ADA Band Tak Bubar

Dengan keluarnya Donnie Sibarani, tak berarti karier ADA Band akan berakhir begitu saja. Mereka akan mengobati kesedihan penggemar dengan menghadirkan formasi yang baru.

"ADA BAND akan selalu ADA untuk kalian semua. Nantikan Formasi baru dari ADA BAND serta karya karya ADA BAND @dika_adaband @marshal_ada @adhypratama8."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini