Sukses

Soal Kabar Ello, Begini Kata Aurelie Moeremans

Saat ini, kekasih Aurelie Moeremans, Ello masih menjalani persidangan terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Aurellie Moeremans tampaknya tak ingin membahas mengenai kekasihnya, Ello, yang kini tengah menjalani persidangan kasus narkoba. Buktinya, saat hadir dalam peluncuran film terbarunya, wanita kelahiran Belgia ini dengan tegas menolak membahas kabar sang kekasih.

"Enggak boleh bahas (Ello) di sini. Bahas soal film aja yah hari ini, sorry," elak Aurelie Moeremans, saat ditemui di acara press screening film Mau Jadi Apa? di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Musisi Marcello Tahitoe bersama rekannya Diego saat memasuki ruang sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang  kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Aurellie Moeremans mengaku tetap memberikan semangat kepada Ello. Selain menjalani persidangan, Ello juga masih menjalani rehabilitasi narkoba.

Sementara itu, Aurellie Moeramans tampil dalam film terbaru bertajuk, Mau Jadi Apa?. Dalam film garapan Monty Tiwa dan Soleh Solihun itu, Aurelie berperan sebagai mahasiswa bernama Ros.

"Aku di sini peranya sebagai Ros, gebetan kang Soleh. Ros ini baik, feminin tapi agak tomboy karena Slankers, dan bikin PHP," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Kisah Nyata Soleh Solihun

Aurelie Moeremans dalam film Mau Jadi Apa? (StarvisionPlus)

Mau Jadi Apa? merupakan film yang berdasarkan kisah hidup seorang Soleh Solihun. Cerita dalam film tersebut berfokus pda kehidupan seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran.

Selain Aurellie Moeramans, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis kenamaan Indonesia, seperti Ronal Suryapraja, Anggika Bolsterli, dan beberapa komika kenamaan Tanah Air.

Mau Jadi Apa? akan mulai tayang pada 30 November 2017 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.