Sukses

Ini Arti Nama Anak Zivanna Letisha

Liputan6.com, Jakarta - Zivanna Letisha baru saja melahirkan anak pertamanya, Kamis (16/11/2017), melalui persalinan normal. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ryoji Ibrahim Harahap.

Ditemui di Kemang Medical Center, Sabtu (18/11/2017), Zivanna Letisha mengungkap alasan memilih nama tersebut untuk putranya.

[Foto: Instagram Zivanna Letisha]

"Namanya memang ada Jepang-Jepangnya karena kan bapaknya lama di Jepang. Jadi biar ada kenang-kenangan dan semoga bisa ke sana juga kaya bapaknya," terang Zivanna Letisha.

Tak hanya itu, ternyata nama tersebut juga memiliki arti yang sangat bagus. "Namanya Ryoji Ibrahim Harahap. Ryoji dari bahasa Jepang artinya pemimpin atau penguasa yang baik hatinya dan bijaksana. Ibrahim sendiri dari nama nabi yang kebetulan artinya sama. Kalau harahap karena memang nama keluarga saya," jelas Arga Harahap, suami Zivanna Letisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Arti Sama

Saat pertama menggabungkan kedua nama tersebut, pasangan ini mengaku tidak mengetahui jika kedua nama yang berasal dari dua negara itu memiliki arti yang sama.

Zivanna Letisha dan suami, Arga. (Instagram)

"Awalnya kami enggak tahu, tapi setelah kami telusuri ternyata sama. Jadi double nih," sambung Arga.

Zivanna Letisha dan Arga Harahap juga berharap agar arti nama tersebut dapat menjadi doa untuk sang anak.

"Jadi artinya kaya father of all kinds. Bapak yang bisa bijaksana kepada setiap masyarakat. Itu doanya kami juga sih," jelas Puteri Indonesia 2009 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.