Sukses

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Ingin Jennifer Aniston?

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Padahal, keduanya berhubungan sejak 2010 silam, baru menikah 2014.

Sayangnya, kisah cinta keduanya tak bertahan setelah menikah. Meski telah berpisah, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus dibayangi oleh Jennifer Aniston. Publik tak akan melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus dibicarakan.

Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt pada 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Fox News)

Kini, Brad Pitt disebut-sebut ingin kembali kepada Jennifer Aniston. Sebuah sumber, diwartakan In Touch, Sabtu (18/11/20170), menyebutkan, Brad Pit ingin kesempatan kedua dari Jennifer Aniston.

"Brad Pitt ingin mendapatkan dukung dan moril dari Jennifer Aniston," sebut sumber yang mengaku orang dekat Brad Pitt.

1 dari 2 halaman

Suami Jennifer Aniston Marah?

Laman GossipCop menelusuri, kabar Brad Pitt ingin kembali ke pelukan Jennifer Aniston merupakan hoax. Saat ini, Brad Pitt sibuk dengan pekerjaan dan anak-anaknya.

Keterlibatan Jennifer Aniston hanya imajinasi penggemar. Publik masih terus mengaitkan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston kini telah berstatus sebagai istri dari aktor Justin Theroux. Kabar itu sempat terdengar ke telinga Justin Theroux.

Justin Theroux danJennifer Aniston (E!)

Mendengar istrinya dikaitkan dengan perceraian Brangelina (sebutan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie), Justin Theroux dikabarkan mengamuk.

Seorang sumber mengatakan, "Justin sempat bilang `istrinya sama sekali tak ada kaitannya dengan rumah tangga pasangan tersebut`. Itu sangat mengganggu."

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai