Sukses

Isu Perselingkuhan, Anak Sarita Labrak Jennifer Dunn di Muka Umum

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa bulan lalu, Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Haris. Ya, wanita berusia 28 tahun ini digosipkan menjadi selingkuhan Faisal.

Babak baru dari isu perselingkuhan ini kembali dimulai. Anak perempuan Sarita dan Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan. Perseteruan ini ditangkap oleh kamera dan diunggah di salah satu akun gosip di Instagram.

"Wuaaaah Mbak Jedun dilabrak sama anaknya Bunda Queen," tulis pengelola akun gosip tersebut pada Sabtu (18/11/2017).

Di video berdurasi singkat itu, Jennifer Dunn terlihat sedang mengantre di sebuah toko. Dari belakang, anak Sarita datang dan langsung mendorong punggung Jennifer Dunn dengan sangat keras. Sontak pesinetron berkulit putih itu terkejut.

"I hate you so much," teriak anak Sarita usai mendorong Jennifer. Jennifer Dunn kemudian mengeluarkan ekspresi penuh tanda tanya.

Sejumlah pengunjung yang berada di lokasi kejadian juga ikut terperangah. Beberapa di antaranya kemudian mencoba untuk melerai keduanya agar tak terjadi pertengkaran lebih lanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Perseteruan Jadi Viral

Video tersebut seketika memicu perhatian para peselancar dunia maya. Dalam waktu kurang dari 30 menit, video ini telah ditonton oleh 300 ribu orang dan dibanjiri 6.000 komentar.

"Jadi anak itu memang harus bela ibunya, dan jadi perempuan harus berani, jangan takut sama perempuan seperti itu," kata pemilik akun @priyankaluckydestami.

"good girl, mesti belain mama nya! Dan kasian juga anak ini jadi korban pelakor, kayanya udah ngenes banget ditahan-tahan sampai membludak gtu," tambah pemilik akun @mahadewitawakkal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini