Sukses

Ini Bocoran Momen Spesial di Konser BTS Mendatang

Bangtan Boys atau BTS membocorkan momen spesial yang mereka tampilkan di konsernya mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS akan kembali dengan karya terbarunya, Love Yourself: Her yang rilis 2017 ini. Dalam konferensi pers, BTS menyebutkan harapannya dengan album barunya yang mereka sebut BTS Chapter 2 ini: menaklukkan industri musik dunia lewat tangga lagu Billboard.

Album baru ini juga menandai perjalanan yang akan ditempuh BTS. Untuk membuat mereka terus menjadi yang terbaik, personel BTS saling berkompetisi menunjukkan kelebihan mereka.

BTS pun berencana menggelar konsernya untuk memuaskan hasrat penggemar setia yang disebut Army. Dalam sebuah wawancara, BTS membocorkan mengenai momen indah yang akan ada di konsernya.

BTS (Soompi)

Pentolan BTS, Rap Monster yang kini mengganti nama panggilannya menjadi RM menyebutkan, BTS akan menambah jumlah penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser BTS Makin Seru

RM juga menyebutkan, konser BTS akan makin seru. Selain itu, berbagai suguhan menarik juga ditampilkan di atas panggung.

"Kami akan mengunjungi kota-kota, lebih banyak lagi, tentu saja menambah jumlah penampilan. Mungkin akan mampir juga di Amerika dan Eropa. Yang pasti lebih seru," sebut RM, diwartakan KoreaBoo, Sabtu (18/11/2017).

BTS (Weibo)

Bahkan, RM juga membocorkan, BTS merilis lagu dalam bahasa Inggris. Single "Mic Drop" berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Menurut rencana, beberapa negara di Amerika dan Eropa juga akan disambangi. BTS ingin bertemu semua penggemar di seluruh dunia. Kemungkinan besar, BTS melakukannya pada 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.