Sukses

Jennifer Dunn Dijambak dan Dimaki dengan Sebutan Ini

Shafa Haris memaki-maki Jennifer Dunn di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Sarita Abdul Mukti dan Faisa Haris, Shafa Haris, tak lagi bisa membendung amarahnya. Ia melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan. Seperti diketahui, Jennifer diisukan sebagai wanita selingkuhan Faisal.

Video perseteruan ini kemudian diunggah oleh saudara kandung Shafa, Shakilla Astari, di akun Instagram miliknya. "Call my daddy? He’s your daddy too right now what we gon share life together? I see," tulisnya sebagai keterangan, Sabtu (18/11/2017).

Jika diterjemahkan berarti, "Menghubungi ayahku? Dia ayahmu juga sekarang, apa kita akan berbagi kehidupan bersama? Aku mengerti."

Jennifer Dunn Dilabrak Anak Selingkuhannya (Instagram/shafaharris)

Di video itu Jennifer Dunn terlihat sedang mengantre di sebuah toko. Dari belakang, anak Sarita datang dan langsung mendorong punggung Jennifer Dunn dengan sangat keras. Sontak pesinetron berkulit putih itu terkejut

"I hate you so much. Why you take my father away from me? (Aku benci kamu. Kenapa kamu membuatku jauh dari ayahku)," teriak anak Sarita usai mendorong Jennifer. "Please stop doing that (tolong hentikan)," kata Jennifer menenangkan Shafa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makian Shafa Haris

[Foto: Instagram Lambe Turah]

Namun amarah Shafa tak lagi bisa ditahan. Ia menjenggut rambut panjang Jennifer Dunn dan kembali memarahinya dengan emosi menggebu-gebu.

Alih-alih terpancing, Jennifer Dunn melawan dengan caranya sendiri. Ia mengeluarkan ponsel dan berkata, "I will call your daddy now (aku akan telepon ayahmu sekarang)," tuturnya dengan nada bicara santai.

Saat salah satu pengunjung menenangkan Shafa, pesinetron 28 tahun ini menghubungi Faisal Haris. Setelah teleponnya diangkat, Shafa kembali berteriak, "Hi dad, it's me. And your whore! (Hi ayah, ini aku, dan selingkuhanmu)”

 

Call my daddy? He’s your daddy too right now what we gon share life together? I see 🤣

A post shared by Shakilla Astari (@shakillaastari) on

3 dari 3 halaman

Awal Mula Sarita Mencium Perselingkuhan

Aroma perselingkuhan Jennifer Dunn dengan Faisal Haris tercium oleh Sarita Abdul Mukti beberapa bulan lalu, tepatnya Mei 2017. Saat itu, Sarita menemukan adanya percakapan antara Jennifer dengan suaminya.

"Saya tahu karena ada perbincangan suami saya dengan pacarnya. Saya temukan di socmed, akhirnya setelah suami saya pulang ke Jakarta, saya baru tahu kalau pacarnya suami saya adalah Jennifer Dunn," kata Sarita Abdul Mukti melalui telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini