Sukses

Pulang Bulan Madu, Song Song Couple Malah Dicibir

Liputan6.com, Seoul - Setelah menikah pada 31 Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung menyusuri benua Eropa untuk berbulan madu. Dalam kesempatan itu, mereka mengunjungi berbagai tempat indah di negara yang berbeda.

Dua minggu berselang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya kembali ke Korea Selatan. Salah satu media berhasil mengabadikan momen mereka setibanya di Negeri Ginseng tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pulang bulan madu [foto: http://star.fnnews.com]

Dalam foto itu, pasangan suami istri ini kompak mengenakan baju serba hitam dan topi. Song Hye Kyo memilih untuk menutupi wajahnya dengan syal untuk menghindari sorotan kamera.

Potret keduanya yang tidak memperlihatkan kemesraan, rupanya menjadi bahan cibiran warganet. Salah satu di antara mereka bahkan sampai menduga pasangan ini bertengkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Apakah mereka bertengkar?ㅋㅋ Semua foto mereka terasa dingin. Aku sadar betapa jauh lebih baik Rain dan Kim Tae Hee saat berada di bandara. Mereka tersenyum, berterima kasih kepada semua orang yang datang, melambaikan tangan pada orang-orang, berpegangan tangan. Sementara kedua orang ini berjalan terpisah bahkan setelah menikah," ujar salah satu warganet.

Nama Song Joong Ki di dunia hiburan sudah tak bisa diragukan lagi. Beberapa judul drama sudah pernah dibintanginya dan semakin hari berbagai tawaran pekerjaan semakin sering datang kepadanya. (Instagram/songjoongkionly)

"Mereka adalah pasangan yang telah menikah dan semua orang tahu itu. Tapi mengapa mereka bertindak seolah-olah mereka sedang kencan rahasia? Tidak apa-apa berpegangan tangan dan tak usah menutupi wajah. Rain dan Kim Tae Hee berada di bandara dengan wajah yang tak ditutupi. Mereka juga melambai pada para penggemar," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini