Sukses

Balikan dengan Justin Bieber, Selena Gomez Akan Terluka Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Reuni berbuah manis. Itulah yang dirasakan Justin Bieber dan Selena Gomez. Awalnya, Justin Bieber hanya ingin menjenguk Selena Gomez. Namun akhirnya, keduanya malah kembali merajut asmara.

Kini, Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya telah resmi menjalin kasih kembali. Bahkan, mereka menunjukkan kemesraan yang tak mungkin dilakukan oleh sepasang teman di depan publik.

Selena Gomez tampak mencium sang penyanyi di lokasi tempat Justin Bieber melakukan pertandingan hoki. Keduanya tak peduli dengan banyaknya orang yang menyaksikan momen itu.

Justin Bieber dan Selena Gomez (Timedotcom)

Di balik cerita cintanya yang kembali mekar, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez membuat beberapa orang di sekitarnya khawatir.

1 dari 2 halaman

Rasa Khawatir dari Teman Selena Gomez

Menurut laporan dari US Magazine, teman dekat Selena Gomez khawatir jika Justin Bieber akan kembali menyakiti hati Selena. Justin Bieber dianggap sebagai cowok yang tak baik bagi Selena Gomez.

Sayangnya, Selena Gomez terlanjur jatuh hati pada Justin Bieber. Mereka mengatakan, Selena Gomez menyukai perhatian yang diberikan pelantun lagu "Baby".

Selena Gomez dan Justin Bieber (E!)

"Justin Bieber tak baik bagi Selena Gomez. Kami telah memperingatkan Selena. Namun, apa mau dikata Selena masih cinta kepada Justin Bieber," kata salah satu teman dekat Selena.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner