Sukses

Ashanty Jelaskan Hubungan Aurel Hermansyah dengan Pacar

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengungkapkan kegalauannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aurel Hermansyah diketahui tengah bersedih. Hal tersebut terlihat lewat akun Instagram miliknya. Anak sambung dari Ashanty itu mengunggah sebuah gambar hati retak di media sosialnya.

Warganet pun menduga, Aurel Hermansyah tengah bermasalah dengan kekasihnya, Rabbani Zaki. Terkait dengan kabar tersebut, Ashanty pun menjelaskan kepada awak media.

Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki

"Ya itulah namanya anak-anak ya. Tapi kan gunanya Insta Story, media sosial, itu kan kadang kita nulis status, update apa, itu wajar. Asal jangan marah-marah gitu kan. Tapi kalau kayak nulis yang kayak gitu enggak apa apalah," ujar Ashanty, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Ashanty jika memang Aurel Hermansyah memiliki masalah dengan sang kekasih itu merupakan hal biasa.

"Namanya pacaran. Lagi ribut sedikit apalagi umur Aurel baru 19 tahun. Ada misalnya kenapa kenapa, bete, berantem, padahal enggak, masih baik baik aja. Sekarang mah udah baikan," jelas Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Normal

Aurel Hermansyah (Instagram)

Dalam kesempatan tersebut Ashanty juga menegaskan bahwa hubungan Aurel Hermansyah dengan sang kekasih sudah baik-baik saja. "Ah enggak, enggak. Alhamdulillah Aurel sama Bani enggak putus kok," paparnya.

"Cuma permasalahan mereka selalu tiba-tiba ada apa yang jadi panas. Tapi sudah, kemarin mungkin ada satu masalah agak jadi panas. Sekarang sih sudah kelar. Kan bukan berarti kalau nulis kata 'tega' kan bukan berarti putus. Kecuali 'aku putus' tuh baru interpretasinya putus. Mereka mah kalau berantem sehari doang habis itu besoknya sudah main ke rumah lagi," jelas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini