Sukses

Sibuk Masak untuk Hamish Daud, Raisa Kenakan Celana Super Pendek

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Hamish Daud dan Raisa belum juga luput dari perhatian publik. Terlebih, ketika keduanya sibuk membangun rumah tangga bersama sejak resmi menikah, 3 September 2017.

Berbagai momen romantis setelah menikah kerap dibagikan Hamish Daud dan Raisa melalui Instagram masing-masing. Mulai dari momen bulan madu, makan malam romantis, hingga aktivitas sehari-hari yang mereka lewati bersama-sama.

Raisa mengunggah foto kemesraannya dengan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Seperti dalam sebuah video yang diunggah Hamish Daud melalui Instagram Story pribadinya, Sabtu (18/11/2017). Jauh dari kesan glamor yang selama ini melekat di dirinya, Raisa ternyata juga gemar menghabiskan waktu di dapur.

Dalam video itu, Hamish Daud menyorot sebuah meja yang penuh dengan bahan makanan, seperti minyak, bawang, hingga telur ayam. Bahan-bahan tersebut tampaknya akan dijadikan sebuah hidangan oleh sang istri.

Hamish Daud juga menyorot Raisa yang tengah sibuk melakukan sesuatu di sudut dapur. Disorot dari belakang, Raisa tampak mengenakan baju lengan panjang dan celana super pendek bernuansa merah muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Biasa dengan Baju Terbuka

 

Celana super pendek yang dikenakan Raisa tentu membuat perhatian publik tersita. Pasalnya, pelantun "Kali Kedua" itu terhitung jarang memamerkan lekukan tubuhnya di kamera, baik saat manggung atau sekadar jalan-jalan.

Sebelumnya, Raisa sempat membuat publik kecewa lantaran mengenakan celana super pendek saat berlibur ke Bali, beberapa waktu lalu. Menurut sebagian orang, pakaian seksi tersebut tidak menggambarkan sosok Raisa yang selama ini dikenal publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.