Sukses

Jennifer Dunn Dipermalukan Anak, Haris Marah-Marah pada Sarita

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Faisal Haris dengan Jennifer Dunn kembali panas. Hal itu lantaran video putri Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Haris, memaki Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan beredar luas.

Saat kejadian tersebut, Haris pun langsung ditelepon oleh Jennifer Dunn. Tak terima, dia pun menghubungi istrinya dan memarahinya karena perbuatan putrinya tersebut.

 Sarita Abdul Mukti mengunggah foto suaminya, Faisal Haris, bersama Jennifer Dunn (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

"Shafa emang pengen banget ketemu Jennifer Dunn. Nah, Haris telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang, 'Saya tidak membela siapa-siapa'," kata Sarita, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (19/11/2017).

Sarita mengaku kecewa dengan sang suami karena tak membela putrinya tapi justru memakinya.

"Loh kok enggak membela siapa-siapa, dia anak kamu loh. Kamu harus bela. Haris marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya marahin balik Harisnya," kata Sarita lagi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gugat Cerai

Tak tahan dengan perlakukan sang suami, Sarita pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Sarita mengaku Haris tak bisa lagi dipisahkan dari Jennifer Dunn.

  Sarita Abdul Mukti | foto : Instagram

"Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang," terang Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.