Sukses

Rina Nose Kembali Sindir Warganet di Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rina Nose tak henti menjadi pusat perbincangan publik sejak dirinya memutuskan menanggalkan hijab, beberapa waktu lalu. Presenter itu pun tampaknya belum lelah menanggapi kritik pedas publik soal hal tersebut.

 Rina Nose [foto: instagram]

Seperti yang terlihat dalam unggahan Rina Nose di akun Instagram pribadinya, Sabtu (19/11/2017). Dalam foto itu, Rina Nose tampak memejamkan mata seraya menutup setengah wajahnya dengan tangan.

Keterangan foto itu menunjukkan pengakuan sang presenter soal kekurangan yang ia miliki. "Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulis Rina Nose.

Tak sampai di situ, Rina Nose mengungkap sindiran halus terhadap sukumpulan warganet yang gemar mencibir kekurangannya tersebut. "Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," Rina Nose manandaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menegur Pemilik Akun Palsu

Selain rajin menanggapi para pelontar kebencian, Rina Nose juga tak ragu menegur pemilik akun palsu. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story-nya, Minggu (19/11/2017).

 Rina Nose tegur pemilik akun yang mengatasnamakan dirinya. [foto: instagram/rinanose16]

Rina Nose memotret sebuah akun Instagram bernama @rinanosenew yang menggunakan identitas dirinya. Akun tersebut mengunggah beberapa foto Rina Nose setelah menanggalkan hijabnya.

"Siapapun yang mau menggunakan foto2 saya atau kata2 saya dalam akun instagram, selama masih baik, silahkan. Tapi jangan menjadi saya!! Terlebih bertindak seolah anda benar2 Rina Nose," ungkap Rina Nose secara tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.