Sukses

Cerita Ini, Suami Laudya Cynthia Bella Bikin Kesengsem

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Usai menikah, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu langsung diboyong ke Malaysia. Bak cerita dongeng, Laudya Cynthia Bella kini hidup bahagia bersama pangeran impiannya, Engku Emran.

Sabtu (18/11/2017) kemarin, Engku Emran berbagi cerita ke publik. Dengan senyum mengembang, ia mengungkapkan kalau hari itu ada banyak hal yang membuatnya bahagia.

"Hari yang menyenangkan. Putriku membuatku bangga. Mengambil paket balapan IJN saya. Melakukan perbaikan untuk ujian Aleesya minggu depan. Bersepeda ke Bike Artisans. Melakukan treadmill 3km. Mendapat salmon potong kesukaan istri di Toko Kemensah," cerita suami Laudya Cynthia Bella itu.

Tak hanya Engku Emran, kebahagiaan juga dirasakan Laudya Cynthia Bella yang dibuat bangga oleh prestasi putri sambungnya, Engku Aleesya. 

"Hey my little girl.. u know what,im so proud of u my clever girl..semoga Aleesya selalu menjadi anak yang bermanfaat bagi orang banyak. We love u sayang. Congrats my babysya!!" ungkap Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami dan Ayah Idaman

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya menemani Engku Emran mengikuti kejuaraan triathlon [foto: instagram]

Banyak yang mengatakan kalau Laudya Cynthia Bella sangat beruntung mendapatkan Engku Emran. Tidak hanya tampan, pria berusia 42 tahun itu juga adalah sosok suami sekaligus ayah yang nyaris sempurna.

Tak sedikit wanita yang ingin punya suami seperti Engku Emran. "duh suami sayang anak ama istri sisain yg begini satu buat kami ya Allah," ujar @yauma18.

"Duh abang @iamkumbre gk ad hentinya bikin meleleh," sahut @lieafaisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini