Sukses

Jelang Dinikahi Afie Kalla, Tistha Nurma Jadi Tukang Jamu

Akhir Oktober 2017 lalu, Afie Kalla resmi melamar Tistha Nurma.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Laudya Cynthia Bella, tidak butuh waktu lama bagi Afie Kalla untuk menemukan cinta baru yakni Tistha Nurma. Hanya dalam waktu singkat, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu bahkan langsung mengutarakan keseriusannya pada sang kekasih.

Akhir Oktober 2017 lalu, Afie Kalla resmi melamar Tistha Nurma. Namun usai dilamar, Tistha yang merupakan sarjana hukum itu tiba-tiba terlihat berpenampilan bak seorang penjual jamu.

Tistha Nurma jalani pesta lajang di Singapura [foto: Instagram/tisthanurma]

Bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu mengenakan kebaya bermotif bunga-bunga dan kain batik. Tistha berpose dengan latar belakang pemandangan Singapore skyline.

Rupanya, kekasih Afie Kalla itu baru saja mendapatkan kejutan dari para sahabatnya jelang dirinya melepas lajang. Bersama empat orang temannya, Tistha makan malam di salah satu restoran mewah di Singapura.

"Mbok Jamu #bachelorettedinner," kata Tistha Nurma. Malam itu ia mengenakan selendang bertuliskan "I'm Getting Married" yang artinya "Aku akan menikah".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Akhir Tahun

Afie Kalla dan Tistha Nurma [foto:instagram.com/tisthanurma]

Afie Kalla dan Tistha Nurma tampaknya tidak ingin berlama-lama berpacaran. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2017 mendatang.

Sementara itu, pengajian dan siraman Tistha Nurma sendiri akan dilangsungkan 10 hari lebih awal dari tanggal pernikahan mereka. Yakni, pada 1 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.