Sukses

Bermobil Bareng Rio Dewanto, Chicco Jerikho Sindir Setya Novanto?

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain bareng dalam Filosofi Kopi, persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto semakin lengket. Bahkan, mereka kerap menghabiskan waktu bersama meski tak lagi syuting.

Dan beberapa kali, Chicco Jerikho pun menyebut Rio Dewanto dengan panggilan Jodi, nama perannya dalam film tersebut. Seperti dalam foto yang diunggah Chicco di akun Instagramnya, Sabtu (18/11/2017).

berkendaraan bareng Rio Dewanto, Chicco Jerikho Ingatkan soal tiang listrik (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut, terlihat kedua sahabat ini berada dalam mobil tanpa kaca. Chicco Jerikho pun muncul di atapnya. Seolah sedang melaju, Chicco pun mengingatkan Rio Dewanto untuk berhati-hati.

"Jod! Awas tiang listrik jangan lu sikat ... #savetianglistrik #benjody #sahabatsejati #filosofitianglistrik," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto.

Apakah Chicco Jerikho menyindir peristiwa yang dialami Setya Novanto? Seperti diketahui, Setya Novanto belum lama ini mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Padahal, diketahui tiang listrik yang ditabraknya tidak bengkok apalagi patah.

 

 

1 dari 2 halaman

Kangen Anak

 

Beberapa kali Rio Dewanto harus meninggalkan buah cintanya dengan Atiqah Hasiholan, Salma untuk kegiatannya bersama Chicco Jerikho. Itu membuat dirinya kerap rindu pada anaknya.

Rio Dewanto bersama istri dan anaknya (Foto: Instagram)

Untuk menghilangkan kekangenannya, Rio Dewanto pun kerap mengunggah foto buah hatinya itu di akun Instagramnya. Apakah Chicco Jerikho tak iri dengan kesempurnaan sahabatnya tersebut?

Diketahui, sejak Chicco Jerikho putus dari Laudya Cynthia Bella, dirinya tak lagi terlihat bersama dengan wanita lain dengan waktu yang lama. Chelsea Islan, dan Mika Tambayong sempat disebut menjadi kekasihnya.