Sukses

Kabur dari Bunga Jelita, Ivan Gunawan Lakukan Ini

Ivan Gunawan tengah disibukkan oleh Bunga Jelita, Puteri Indonesia 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan tengah disibukkan oleh Bunga Jelita, Puteri Indonesia 2017 yang sedang mempersiapkan diri melaju ke Miss Universe. Beberapa pakaian yang dikenakan Bunga Jelita merupakan rancangan desainer kondang tersebut.

Dan baru-baru ini, Ivan Gunawan mengikuti Bunga Jelita hingga ke Semarang, Jawa Tengah. Meski sibuk, Igun --sapaan Ivan Gunawan-- tak mau kehilangan kesempatan untuk mencicipi masakan khas sana.

Ivan Gunawan merancang beberapa gaun untuk Bunga Jelita (Foto: Instagram)

Ivan Gunawan pun "kabur" dari Bunga Jelita, memilih nongkrong di sebuah warung nasi pinggir jalan. Bersama warga setempat, ia terlihat senang bisa menikmati kudapan yang ada.

Sahabat Ruben Onsu ini pun memperlihatkan keseruannya berada di warung makan lewat akun Instagramnya, Sabtu (18/11/2017).

"Mumpung @bungajelitha21 lg dandan aku makan dulu Gudeg Mba tum di semarang .... nyam nyam nyam," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Jangan Makan Banyak

Ivan Gunawan memperlihatkan pose dirinya tengah menyuap makanan khas Jawa Tengah tersebut. Wajahnya pun terlihat bahagia.

Sebanyak lebih dari 154 ribu peselancar Instagram menyukai postingan desainer berbadan besar ini. Dan sebanyak 1057 menanggapinya di kolom komentar.

Ivan Gunawan menikmati kudapan Semarang, Jawa Tengah (Foto: Instagram)

Sebagian dari mereka mengingatkan Ivan Gunawan agar tidak makan terlalu banyak. Seperti akun @melly.caroline1960, "Jgn terlalu byx gun."

Sementara akun @masytha01 menambahkan, "Duh k ivan jangan lahap2." Begitu pun dengan akun @asihjurnasih, "Wah ka ivan jagan makan melulu entar tambah hendut deh."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini