Sukses

Puji Meriam Bellina, Ayu Ting Ting: Mukanya Kayak Anak Perawan

Begini cara Ayu Ting Ting menunjukkan kekagumannya pada Meriam Bellina.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah awet muda Meriam Bellina memang kerap membuat banyak orang kagum, tak terkecuali pedangdut Ayu Ting Ting. Kekaguman pelantun "Alamat Palsu" itu pun terungkap melalui Instagram pribadinya.

11. Meriam Bellina  (Via: portal.cbn.net.id)

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story Ayu Ting Ting, Minggu (19/11/2017), Meriam Bellina tampak berdiri di belakang sang penyanyi. Keduanya terlihat tengah berbagi canda.

Tiba-tiba saja, Ayu Ting Ting melontarkan pertanyaan pada Meriam Bellina. "Ibu mukanya kayak anak perawan, lihat! Mulus banget. Enggak ada jerawat," ungkap Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Meriam Bellina pun langsung tersipu malu ketika mendengar pujian dari Ayu Ting Ting. Sebagai tanda terima kasih, aktris yang sempat dijuluki sebagai bom seks Indonesia itu pun mengecup pipi Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Dipuji

Berbeda dengan Meriam Bellina yang hampir selalu dikagumi oleh publik, Ayu Ting Ting justru harus pasrah diintai haters di media sosial. Kritik pedas soal dirinya pun seakan tak pernah usai membanjiri kolom komentar laman Instagramnya.

Salah satu contohnya terlihat dalam foto yang diunggah Ayu Ting Ting, Minggu (19/11/2017). Ibu satu anak itu bermaksud menyapa penggemar dengan menunjukkan wajahnya dari jarak dekat. Namun sayang, hal itu justru menjadi santapan empuk haters untuk melontarkan hujatan.

"Itu muka aslinya klo pun cantik karna make up aja .. maaf y ayu," tulis @r_tita.

"Selfinya kok serem neng ayu, bkin tkut sang idola ni hehe... Sehat slalu y," sahut @srididin.

"Foto nya jelek banget, mending lihat asli nya, tanpa makeup tanpa alis dulu jumpa cantik banget n putih. Org nya pinter macam bahasa, salam kenal ayu," ungkap @yentiku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.