Sukses

George Clooney Sutradarai Serial Televisi

Sebelumnya, George Clooney mengaku berakting bukan lagi prioritas baginya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelumnya, George Clooney mengaku berakting bukan lagi prioritas baginya. Hal itu lantaran dirinya telah bergelimang harta.

George Clooney (Pinterest)

Namun, baru-baru ini George Clooney dikabarkan membintangi serial televisi berjudul Catch-22. Serial enam episode ini diangkat dari sebuah novel komedi gelap pada 1961 karya Joseph Heller.

George Clooney tak sekedar beradu akting tapi juga menjadi sutradara. Pengambilan gambar baru akan dilakukan awal 2018 mendatang, seperti dikutip Reuters.

Catch-22 bercerita tentang prajurit AS bernama Yossarian pada Perang Dunia II. Marah karena pasukannya terus menerus mendapat misi, ia pun menjadi gila.(Antara)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Serial TV Pertama

Serial Catch-22 bukanlah akting layar kaca pertama bagi George Clooney. Pada 1994 silam, ia bermain dalam serial ER sebagai Dr. Doug Ross.

Satu hari sebelum screening film tersebut, George dikabarkan berkumpul dengan teman-temannya untuk makan malam bersama yang masih dalam rangkaian acara tersebut. (AFP/Filippo Monteforte

George Clooney meninggalkan ER pada 1999, dan memulai kariernya di dunia film. Beberapa film yang dibintanginya seperti OCean's Eleven, Up in the Air, dan Gravity.

Langkah George Clooney ini serupa dengan bintang pemenang Oscar lainnya yang beberapa tahun terakhir kembali menghiasi layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini