Sukses

Ini Nama Anak Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan

Sonya Fatmala menjalani persalinan dengan cara normal.

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala menjalani persalinan di Rumah Sakit Ibu Anak Kemang dengan lancar dan cepat. Ia pun melahirkan secara normal.

Hengky Kurniawan pun mengucapkan syukur atas prosesi yang dilewati sang istri, Sonya Fatmala. Dalam akun Instagramnya, Minggu (19/11/2017), Hengky pun memberitahu nama si jabang bayi.

Sonya Fatmala lahirkan anak laki-laki (Foto: Instagram)

Suami Sonya Fatmala ini juga mengunggah foto memperlihatkan wajah anak yang baru dilahirkan sembilan jam lalu. Terlihawt perpaduan antara Hengky Kurniawan dan Sonya.

"Assalamualaikum... teman2 Terimakasih untuk doanya.. Alhamdulilah persalinan Bunda hari ini berjalan dengan lancar, dan normal... Alhamdulilah telah lahir Putra kami yang ke 3 “ Zavieruwais Muhammad Kurniawan “ pagi tadi jam 07.01 WIB," tulisnya sebagai keterangan.

Setelah kelahiran buah hatinya tersebut, Hengky Kurniawan sekali lagi meminta doa dari masyarakat untuk anak ketiganya dari pernikahan kedua dengan Sonya Fatmala.

"Mohon doanya semoga selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada Agama, Orang Tua, bangsa dan Negara."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komplet

Sonya Fatmala boleh tersenyum senang, setelah melahirkan anak perempuan beberapa waktu lalu kini ia dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

"Tapi soal suami siaga tetap suami. Pokoknya saat sudah mendekati lahiran saya booking dia untuk enggak boleh kemana-mana. Jadi pasti harus siaga," ujar Sonya. "Karena saya sebagai tim dokumentasi," tukas Hengky (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita berhijab ini mulai merasakan kontraksi pada Subuh hari, dan pukul 7.01 WIB sudah mengeluarkan bayi dalam kandungannya tersebut.

Kini, keluarga hengky Kurniawan pun sudah sempurna. Dari pernikahannya dengan Christy Jusung, ia dikaruniai anak laki-laki. Dan bersama Sonya Fatmala, dua anak dengan jenis kelamin yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini