Sukses

Puji Ketampanan Verrell Bramasta, Irish Bella Di-bully

Meski hampir tak pernah dipertemukan di layar kaca, Irish Bella juga terpikat wajah ganteng Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Punya wajah ganteng menjadi modal utama Verrell Bramasta laris manis di dunia hiburan. Sosoknya mencuri perhatian para kaum hawa, tidak terkecuali dari sesama selebritas.

 Style Irish Bella memakai tas. (Sumber foto: _irishbella_/instagram)

Irish Bella misalnya. Meski hampir tak pernah dipertemukan di layar kaca, Irish memuji ketampanan putra sulung Venna Melinda itu.

Aktris berusia 21 tahun itu mengomentari salah satu foto Verrell Bramasta. Irish Bella mengatakan kalau wajah Verrell Bramasta mirip dengan Edward Cullen, tokoh utama dalam film Twilight yang dimainkan oleh Robert Pattinson.

"Edward Cullen," tulis Irish Bella di kolom komentar Instagram Verrell Bramasta. Sayangnya, komentar yang dilontarkan bintang sinetron Rahmat Cinta itu malah membuat dirinya di-bully habis.

 Verrell Bramasta [foto: instagram.com/bramastavrl]

"ciyeeeee@_irishbella_ ,,,kek nyaaa mauuu nihhh ama @bramastavrl nanti @giorgino_abraham mau d kemanain," ujar @icha_kenzo_ibrahim.

"@_irishbella_ kalo @giorgino_abraham mirip sypa yah kira2,, ny d jaga2 baik tuh g usah ngelirik ksana ksni lagi gk usah Caper trus ujung2x nikung laki orang... Apa sama @giorgino_abraham blm puas juga yah," sahut @ningzih_09.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituduh Merebut Pacar Orang

Irish Bella tampil mesra dengan Giorgino Abraham (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

Beberapa waktu belakangan, Irish Bella mulai sering memperlihatkan kemesraannya dengan lawan mainnya, Giorgino Abraham. Banyak yang menduga kalau keduanya berpacaran.

Sayangnya kedekatan mereka malah memicu komentar negatif dari publik. Irish Bella dituduh merebut Giorgino Abraham dari Angela Gilsha.

Dan kali ini, warganet tidak ingin hal ini terjadi pada Verrell Bramasta yang belakangan tengah lengket dengan Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini