Sukses

Selera Busana Priyanka Chopra Dianggap Buruk, Kok Bisa?

Liputan6.com, Mumbai - Sudah dua tahun belakangan ini Priyanka Chopra menapaki panggung Hollywood. Aktris berusia 35 tahun itu memulai kariernya di Amerika Serikat dengan membintangi serial Quantico.

Berkat perannya sebagai Alex Parrish di serial tersebut, Priyanka Chopra berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus dari People's Choice Award. Pertama yakni Aktris Favorit di Serial TV Terbaru dan Aktris TV Paling Dramatis.

 Priyanka Chopra mengenakan dress Yellow Gingham dari Preen by Thornton Bregazzi [foto: Bollywodlife]

Itu sebabnya kini Priyanka Chopra tidak hanya menjadi sorotan warga India tapi juga dunia. Mulai dari aktingnya hingga penampilannya yang selalu memesona.

Tapi sayangnya kali ini gaya berbusana Priyanka Chopra dianggap buruk. Mantan Miss World 2000 itu terpilih menjadi salah satu bintang berpakaian buruk minggu ini oleh Bollywoodlife.com.

Dilansir dari Bollywoodlife, Minggu (19/11/2017), Priyanka Chopra mengenakan dress motif kotak-kotak hitam dan kuning keluaran Preen by Thornton Bregazzi. Alih-alih terlihat memukau, penampilannya kali ini dianggap 'bencana'.

 Aktris Bollywood, Priyanka Chopra berpose ketika menghadiri gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, 14 Oktober 2017. Aktris berusia 35 tahun ini kasual dengan pilihan pakaian Bottega Veneta. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Kami membenci bagian leher yang terlalu turun, belahan di depan sama sekali tidak membuat kagum. Bahkan seseorang seperti PeeCee saja tidak bisa melakukan sesuatu terhadap pakaian aneh dan membosankan ini. Priyanka, tolong jangan ulangi lagi kecerobohan itu," begitu keterangan yang tertulis di sana.

 

1 dari 2 halaman

Tetap Memesona

Aktris Priyanka Chopra memerankan Victoria Leeds saat berakting di film Baywatch

Itu mungkin hanyalah kesalahan kecil yang dilakukan Priyanka Chopra, namun cukup menimbulkan ketidaknyamanan. Meski begitu, Priyanka sejatinya adalah salah satu bintang yang selalu tampil memukau.

Setelah Quantico, Priyanka Chopra juga membintangi film Baywatch. Tak lama lagi, ia juga akan syuting untuk film Hollywood keduanya berjudul Is not it Romantic bareng Liam Hemsworth dan Rebel Wilson.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja