Sukses

Bukan Sophia Latjuba, Ariel NOAH Habiskan Waktu Bareng Cewek Ini

Liputan6.com, Jakarta Waktu senggang Ariel NOAH tak melulu dihabiskan bareng sang kekasih, Sophia Latjuba. Tetapi bersama wanita lain juga, yang usianya jauh di bawah Ariel.

 Ariel NOAH main wayang bareng dalang cilik (Foto: Instagram)

Bukan untuk bermesraan, melainkan belajar wayang. Ya, Ariel NOAH mengunggah kebersamaannya dengan Woro Mustiko Siwi, salah satu dalang cilik.

Ariel NOAH terlihat bahagia bisa menggerakkan tangan wayang kulit yang diajarkan Woro. Pose itu pun dibagikan di akun Instagramnya, Minggu (19/11/2017).

Keduanya asyik memainkan wayang kulit, dan tentu disukai lebih dari 18 ribu peselancar Instagram. "With @mustikoworo (dalang cilik)#preproduction #noahliveinkl," tulis Ariel NOAH sebagai keterangan gambar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk Tur

Ariel bersama band NOAH tengah disibukkan dengan konser terakhir tahun ini. NOAH pun sukses menyapa penggemarnya di Lampung.

Dan pada 25 November 2017 mendatang, NOAH akan menjalani konser di Negeri Jiran, Malaysia. Apakah bermain dengan dalang cilik tersebut bagian dari konser Ariel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini