Sukses

Titi Rajo Bintang Ajak Suami dan Anak ke Makam Mantan Mertua

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu tahun belakangan, Titi Rajo Bintang menjadi istri dari bos Blue Bird, Andrianto Djokosoetono. Meski sudah menikah lagi, Titi rupanya tidak memutus tali silaturahminya dengan keluarga sang mantan, Aksan Sjuman.

 Titi Rajo Bintang ajak anak dan suami ziarah ke makam orangtua Wong Aksan [foto: instagram.com/titirajobintang]

Buktinya, hari Minggu (19/11/2017) ini Titi Rajo Bintang mengajak suami dan anaknya, Miyake, berziarah ke makam orangtua Aksan. Yakni almarhum Sjumandjaja dan Farida Oetoyo.

"Tidak pernah cukup rasa banggaku dengan 2 orang yang kucintai ini mengunjungi 2 kakek dan nenek mereka, yang memiliki semangat dan tekad kuat dengan cinta yang tak ada habisnya untuk keluarga mereka. Semoga Allah memberkahi jiwa mereka..." tulisnya di keterangan foto.

 Titi Rajo Bintang ajak anak dan suami ziarah ke makam orangtua Wong Aksan [foto: instagram.com/titirajobintang]

Tak sedikit orang yang memuji sikap mulia Titi Rajo Bintang ini. "Ya allah... walaupun udah gak jd mantunya...tp masih ziarahin kuburnya..." ujar @lindaamelia4857.

"iyaaa kerenn.. selalu mndoakan wlwpun bkn lg menantu... malah bwa suami baru brdoa diatas makam mantan mertua," sahut @queen_ycwijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dambakan Anak Laki-Laki

Titi Rajo Bintang dan suami nonton bola di Barcelona [foto: instagram]

Di usia pernikahan yang sudah menginjak satu tahun, tentu saja Titi Rajo Bintang dan Adrianto ingin segera memiliki momongan. Apalagi putri sulung mereka, Miyake, sudah cukup besar untuk punya adik.

Beberapa waktu lalu Titi Rajo Bintang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan anak laki-laki jika kelak dirinya hamil. "Pagi penuh cinta bersama bayi laki-laki di Kampung Tarung, Sumba Barat. Mudah2han nanti ketularan dpt baby boy yah.. amin," ungkap Titi sambil menggendong seorang bayi laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.