Sukses

Ini Arti Nama Putra Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Anak kedua dari Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala baru saja dikaruniai seorang buah hati lagi. Sonya Fatmala melahirkan secara normal pada Minggu (19/11/2017).

 Sonya Fatmala lahirkan anak laki-laki (Foto: Instagram)

Anak kedua dari Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala ini diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan. Rupanya ada arti yang sangat mulia di balik pemilihan nama tersebut.

"Ada cerita, Uwais Al Qarni itu anak muda yang memang sangat dicintai oleh Rasul karena sangat sayang kepada ibunya. Bahkan permintaan berat dari ibunya yang cacat dan ingin haji, si Uwais ini gendong dari Yaman ke Mekah agar bisa menunaikan keinginan ibunya. Saya ambil dari tokoh anak muda ini, barang kali di bumi tidak populer tapi di langit sana sangat terpuji sekali," jelas Hengky Kurniawan, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017) sore.

Sementara, nama Zafir juga memiliki arti yang sangat indah. "Kalau zafir itu bahasa Arab juga bundanya yang kemarin cari nama. (Artinya) Bintang tertinggi di puncak," kata Hengky Kurniawan lagi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Sempurna

Kehadiran Zavieruwais semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Shakila Azzahra Kurniawan.

Hengky Kurniawan menjelaskan arti nama putranya (Foto: Surya Hadiansyah)

Sementara Hengky Kurniawan, dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung telah dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama.

Hengky Kurniawan pun memanjatkan doa untuk putranya yang baru lahir tersebut. "Doa dan harapan mudah-mudahan jadi anak yang soleh, jadi anak yang berguna untuk orangtuanya, bangsa dan negara. Pokoknya bermanfaat untuk orang lain," tutup Hengky Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.