Sukses

Beri Kesempatan Kedua, Tata Janeeta Ancam Mehdi Zati

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebritas Tanah Air rupanya menjadi cerminan bagi Tata Janeeta. Sebagai wanita, ia pun tidak ingin dikhianati pasangannya.

Apalagi kini ia tengah kembali merajut kemesraan dengan mantan suaminya, Mehdi Zati. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi 35 tahun itu berpesan kepada para wanita untuk menjaga pasangan mereka dengan baik.

 

"Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... hati2 Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!! , Sekian dan terima kasih," ungkap Tata Janeeta disambut tanda setuju dari para warganet.

"Ingatlah wahaiiii...para pelakor...hukum karma mesti berlaku!!!!" sahut @arupalapa.

"Pelakor2 hempas musnahkan dr bumi alam semesta jagat raya @tatajaneetaofficial," @vivi_novita_junus menimpali.

 

1 dari 2 halaman

Beri Kesempatan Kedua

Sudah beberapa bulan terakhir Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali terlihat bersama. Kepada Tata, pria asal Iran itu mengungkapkan rasa cintanya yang tidak akan pernah berubah selamanya.

"Km ratuku selamanya," kata Mehdi Zati saat mengomentari salah satu foto yang diunggah Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika ingin kembali bersamanya, Tata Janeeta pun memberi ultimatum pada Mehdi. Pelantun "Penipu Hati" itu mengancam Mehdi agar tidak tergoda wanita lain.

"@mehdizati_ awas yaaa... jgn tergoda bujuk rayu syaitannnn penggoda terkutuk... ini saksi se indonesia Raya lohhh, catetttt" Tata Janeeta menegaskan.

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri