Sukses

Di Baby Shower, Sandra Dewi Ditantang Makan dari Popok

Sandra Dewi mendapat kejutan baby shower dari para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar satu bulan lagi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan bertemu dengan anak pertama mereka. Di usia kehamilannya yang sudah menginjak bulan kedelapan, Sandra Dewi mendapat kejutan baby shower dari para sahabat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis dapat kejutan Baby Shower [foto: instagram.com/sandradewi88]

Berbagai acara seru pun telah dirancang untuk menyambut sang jabang bayi yang tak lama lagi akan lahir. Sandra Dewi dan Harvey dikerjai para sahabat untuk makan cokelat yang diletakkan di dalam popok atau diaper.

Dengan wajah meringis, Sandra Dewi sedikit demi sedikit mencoba memakan cokelat tersebut. "Kemarin papa & maminya baby RM dikerjain temen temen, cobain coklat di popok & tebak itu coklat apa," ceritanya di Instagram pribadinya, Sabtu (18/11/2017).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis dapat kejutan Baby Shower [foto: instagram.com/sandradewi88]

Namun, Sandra Dewi dan Harvey berhasil melakukan misi tersebut dengan perasaan bahagia. Apalagi sebentar lagi mereka akan menjadi orangtua.

"Seru bgt gamesnya! Makasih sahabat2ku sayang. Seneng bgt, baby RM beruntung punya onti & uncle kayak kalian!" ungkap bintang film Quickie Express tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berhenti Makan

Selama hamil, Sandra Dewi mengalami berbagai hal. Yang paling signifikan, yakni nafsu makannya yang terus-menerus meningkat.

Hampir setiap hari diakui Sandra Dewi ia tidak bisa berhenti makan kudapan dan mi. "Si gendut tukang makan mie melulu ama nyemil," ceritanya di Instagram stories-nya.

Sandra Dewi [foto: instagram.com/sandradewi88]

Meski begitu, Sandra Dewi mengaku bahagia dengan kondisinya saat ini. Mengingat ia tidak butuh waktu lama untuk hamil.

"Buat ibu hamil, seperti apapun bentuk kita, kita iklas & sangat bersyukur, krn diberikan kesempatan untuk hamil krn akan memiliki seorang anak adalah berkat luar biasa.." paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini