Sukses

Manjakan Istri, Suami Acha Septriasa Bikin Para Wanita Meleleh

Liputan6.com, Melbourne - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma belum lama ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma. Sebelum sang putri lahir, Vicky tampaknya sudah mempersiapkan diri matang-matang.

Terbukti, setelah Bridgia lahir, suami Acha Septriasa itu benar-benar memberikan perhatian penuh kepada istri dan anaknya. Seperti yang diceritakan Acha melalui Instagram pribadinya, Minggu (19/11/2017).

 Manisnya perhatian suami Acha Septriasa [foto: instagram]

Bintang film Heart itu mengunggah foto meja makan yang sudah dipenuhi berbagai menu. Mulai dari susu, air putih, buah, bubur kacang hijau, dan roti.

Di sampingnya terdapat secarik kertas bertuliskan "Have a great day, love - ayah" yang artinya "Semoga harimu menyenangkan, sayang - ayah". Menariknya, hal ini dilakukan suami Acha Septriasa itu sejak putri mereka lahir.

"Yang dilakukan vicky Setiap pagi , make sure air susu ku lancar buat Bridgia , bubur kacang hijau x buah x juice x susu lactamil sudah tersedia dr jam 8 pagi di meja makan, couldnt ask for more thank you," cerita Acha Septriasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Iri Para Istri

Acha Septriasa melahirkan Bridgia Kalina Kharisma. Bayi mungil lahir melalui proses normal lahir dengan bobot 3,20 kg dan panjang 47 cm. Istri Vicky Kharisma itu melahirkan pada 20 September 2017 pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney.

Cerita yang dibagikan Acha Septriasa ini pun sukses membuat para istri di luar sana iri. Banyak yang berharap bisa diperlakukan seperti itu oleh suami mereka.

"Bnran ada ya suami kyk gtu,gmn ya rasax dperhatiin kyk gt,sbb q gk prnh ngalami hhehehe," ujar @yuniarisona.

"Baik banget suaminya so sweet @septriasaacha langka banget ," sahut @chaebells.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini