Sukses

Harry Styles Ikut Ramaikan Victoria's Secret Fashion Show 2017

Liputan6.com, Shanghai - Harry Styles resmi bergabung dalam perhelatan tahunan Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Tiongkok, 28 November 2017. Pelantun "Sign Of The Times" itu akan tampil sepanggung dengan tiga musikus lainnya.

“Coba lihat, dia (Harry) cukup takut dengan hal ini, karena selama tampil, ia selalu menjauh dari  bagian sudut  panggung, tempat penggemarnya berdiri,” ungkap sumber. (AFP/Kevin Winter)

Hal tersebut diumumkan oleh produser eksekutif Victoria's Secret Fashion Show, Ed Razek, pada People, Sabtu (18/11/2017). Kabarnya, perhelatan tahun ini akan jauh lebih besar dan meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami sudah mengundang bintang tamu dari beberapa bulan yang lalu. Harry Styles sudah setuju. Miguel (pemenang Grammy Award), Leslie Odom Jr (pemenang Tony Award), dan musikus asal Tiongkok, Jane Zhang, juga akan tampil," ujar Ed Razek.

 

 

1 dari 2 halaman

Kabar Buruk soal Victoria's Secret Fashion Show 2017

Perhelatan Victoria's Secret Fashion Show dikabarkan menemui berbagai kendala. Bintang tamu Katy Perry dan model Gigi Hadid tak bisa hadir lantaran ditolak oleh masyarakat Tiongkok.

Intip keseruan para model Victoria's Secret berpesta di Pantai.

Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi, apakah pagelaran busana akbar tersebut akan tetap berjalan dengan lancar?

Menanggapi hal tersebut, Ed Razek mengaku tetap optimistis. "Tanpa keraguan, ini akan menjadi perhelatan terbesar dalam sejarah fashion dunia dan ini adalah pertunjukan paling ambisius bagi kami," Ed Razek menandaskan.