Sukses

Siti Badriah Bercadar Saat Umrah, Siap Berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Siti Badriah dirundung duka usai dirinya ditinggal menikah Haydar Ali Assegaf. Keduanya sempat disebut-sebut menjalin asmara.

Namun, tampaknya Siti Badriah tidak ingin larut dalam kesedihan. Beberapa hari lalu pelantun "Undangan Mantan" itu berangkat ke Tanah Suci bersama kedua orangtuanya.

 Siti Badriah umrah [foto:instagram.com/sitibadriahh]

Selama berada di sana, penampilan Siti Badriah berubah drastis. Siti yang biasanya mengenakan pakaian terbuka, di Tanah Suci ia benar-benar menutup auratnya bahkan bercadar.

Pedangdut berusia 26 tahun itu pun memohon maaf dan doa dari banyak orang untuk kelancaran ibadah umrahnya. "Hari ini ibadah umroh saya insaallah akan dilaksanakan...Saya minta maaf jika tutur kata dan perbuatan saya salah..Maaf lahir bathin..Semoga keburukan saya akan membuat saya menjadi lebih baik," ungkao Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Berhijab?

Siti Badriah umrah bersama keluarga [foto:instagram.com/sitibadriahh]

Melihat penampilannya ini, banyak warganet yang berharap Siti Badriah akan berhijab sepulang umrah. "Semoga pulang dari @makkahmadeenah ,jadi pake hijab terus dan selamanya ya ka, aminnn," ujar @selitaselaa.

"Alhamdulillah semoga sibad pulangnya seperti ini jg ya n menjaga auratnya baik diluar maupun saat syuting krn adem rasanya lihat sibad berhijab," sahut @bobbyakbar487092.

"Semoga nnti pas balik, bakal ttp kaya gitu penampilannya yah. Aminn," @heinanda_ menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini