Sukses

Rambut Warna-warni BTS Jadi Sorotan di Karpet Merah AMA 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun 2017 tampaknya menjadi era yang bersejarah untuk grup K-Pop Bangtan Boys alias BTS.

Tak hanya berhasil meraih penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards pertengahan tahun ini. Kini, BTS manggung di American Music Awards atau AMA 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California Minggu (19/11/2017) malam waktu setempat.

BTS dan Chainsmoker di American Music Awards atau AMA 2017 (Twitter/ @AMAs)

Dari akun Twitter resmi American Music Awards, terlihat wajah semringah ketujuh anggota BTS di karpet merah. Mereka berpose di depan kamera wartawan dengan seragam bernuansa monokrom.

Kehadiran BTS di AMA 2017, ternyata menarik perhatian media internasional. Tak hanya soal profil BTS yang mungkin masih asing di telinga sebagian publik Amerika Serikat, namun juga soal rambut Jimin dkk.

Gaya rambut para personel BTS memang terlihat menarik. Rap Monster atau RM dan V muncul dengan rambut nuansa silver, sementara Jimin berambut pirang terang. Adapun JHope tampil mencolok dengan rambut merahnya.

 

1 dari 2 halaman

BTS Seperti Bunglon

Teen Vogue misalnya, membuat judul mengenai warna-warni rambut BTS. Media ini menulis bahwa para anggota BTS sebelumnya dikenal lewat perubahan warna rambut yang seperti bunglon.

"Dan seperti yang telah ditampilkan beberapa personel di Twitter, warna-warni segar rambut mereka di AMA adalah hal yang kita inginkan dari BTS," tutur penulis media ini.

	Geladi Resik BTS di American Music Awards atau AMA 2017 (Twitter/ BTS_twt)

Hal serupa juga disampaikan dalam Dailymail dan Allure. "Grup ini populer lewat kecenderungan mereka seperti bunglon dan kerap mengubah banyak hal untuk barisan penggemar mereka," tulis Dailymail.

Di AMA 2017, BTS akan tampil di panggung yang sama dengan sejumlah musisi populer dunia. Beberapa di antaranya adalah Pink, Imagine Dragons, Kelly Clarkson, dan lainnya.

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag