Sukses

Aldi Taher Jalani Sidang Cerai Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Georgia Aisyah sudah bulat untuk berpisah dari suaminya, Aldi Taher. Ia mantap untuk tak lagi melanjutkan mahligai rumah tangga dengan pria yang sudah memberinya dua anak itu.

Keyakinan perempuan yang beprofesi sebagai dokter gigi untuk berpisah dari Aldi Taher semakin kuat saat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Saat ini, pengadilan akan memproses gugatan perceraian Georgia Aisyah terhadap mantan suami Dewi Perssik melalui persidangan perdana.

"Sudah dipertimbangkan dan sudah salat istikharah dan keputusannya bercerai," ucap Georgia Aisyah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menjanda

Dalam gugatan perceraiannya, Georgia Aisyah membeberkan jika dirinya sudah tak lagi memiliki visi yang sama dengan Aldi Taher dalam membina rumah tangga.

Buruknya komunikasi dan ketidak cocokan dalam menjalani pernikahan, jadi biang keladi koyaknya pernikahan yang sudah berjalan selama tiga tahun itu.

Georgia Aisyah juga menerima jika saat proses kelahiran anak keduanya nanti sudah berstatus sebagai janda.

"Anak satu, dan sekarang ada anak di dalam kandungan dalam usia tiga bulan. Tidak apa, insya Allah enam bulan lagi. Sudah dimusyawarahkan bersama keluarga," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini