Sukses

Song Joong Ki dan Park Bo Gum Akan Jadi Host MAMA 2017

Song Joong Ki dan Park Bo Gum dikonfirmasi akan tampil memandu acara MAMA 2017.

Liputan6.com, Seoul- Mnet Asian Music Award atau MAMA 2017 akan diselenggarakan dengan meriah di tiga negara, Vietnam, Jepang, serta Hongkong. Biasanya, acara penghargaan ini dipandu pembawa acara spesial, tak terkecuali tahun ini.

Dilansi dari Soompi, Senin (20/11/2017) Song Joong Ki dan sahabatnya, Park Bo Gum, dikonfirmasi akan tampil memandu jalannya anugerah musik prestisius tersebut.

Semakin banyak tawaran pekerjaan yang datang, pastinya kesibukan Song Joong Ki semakin bertambah padat. Terbukti saat dirinya pulang bulan madu bersama dengan Song Hye Kyo, sederet pekerjaan telah menantinya. (Instagram/songjoongkionly)

Setelah melakukan perbincangan secara langsung, akhirnya disepakati Song Joong Ki akan jadi pemandu acara MAMA 2017 di Hong Kong. Sementara itu, Park Bo Gum akan bertugas di MAMA 2017 Jepang.

MAMA di Vietnam akan dilangsungkan pada 25 November 2017 di Hoa Binh Theater. Sementara, di Jepang, 29 November 2017, digelar di Yokohama Arena. Lalu, di Hong Kong, 1 Desember 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis yang Tampil 

Park Bo Gum di Music Bank (dok SMN)

Tak hanya berlokasi di tempat yang berbeda, kategori untuk artis dalam penghargaan ini juga menjadi lebih banyak. Tak hanya artis dari Korea Selatan, beberapa artis yang dianggap berbakat di Asia juga menjadi nomine.

Seventeen dan Wanna One akan tampil di Vietnam. Setelah itu, EXO-CBX, Twice, Wanna One dan Seventeen akan manggung di Hong Kong. Di Jepang juga akan menghadirkan BTS, EXO, Red Velvet, juga Wanna One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini