Sukses

Pakai Baju Kebesaran, Sarwendah Cuci Mobil Sendiri

Sarwendah memang menjadi wanita yang sangat mandiri sejak memiliki seorang putri.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah memang menjadi wanita yang sangat mandiri sejak memiliki seorang putri. Hampir semua pekerjaan rumah dilakukan seorang diri.

Istri Ruben Onsu ini seolah tak ingin mengandalkan orang lain, seperti yang dilakukannya kali ini. Sopir Sarwendah berhalangan datang padahal dirinya harus mengantar buah hatinya ke sekolah serta kegiatan lainnya. Namun, itu tak membuatnya resah.

 

 

Sebelum bepergian, Sarwendah tak ingin mobil mewahnya itu terlihat kotor. Ia pun langsung mencucinya. Kegiatan ini direkam dan diunggah Ruben Onsu, sang suami ke akun Instagram, Senin (20/11/2017).

Dalam video berdurasi singkat itu tampak Sarwendah mengenakan daster andalannya. Dirinya tengah jongkok karena sedang menyikat ban mobil. Ibu satu anak ini pun tak menyadari kalau aktivitasnya direkam oleh Ruben Onsu.

"Situasi pagi ini, berhubung driver gak masuk dan mobil hrs di pake jd cuci sendiri kata bunda," tulisnya sebagai keterangan video.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Dikerjakan Sendiri

Ini bukan kali pertama Sarwendah melakukan pekerjaan rumah tangga. Sebelumnya, Sarwendah juga memperlihatkan dirinya mencuci baju sendiri tanpa bantuan pembantu.

Sarwendah cuci mobil sendiri (Foto: Instagram)

Tak sampai di situ, Sarwendah kerap mengajak buah hati semata wayangnya, Thalia Putri Onsu untuk berbelanja sayuran di pasar tradisional. Mengenakan daster dan sandal jepit, ia pun asyik memilih-milih barang dagangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.