Sukses

Putri Cantik The Rock Diangkat Jadi Duta Golden Globes 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock ternyata punya putri cantik yang kini tengah beranjak remaja. Ia adalah Simone Alexandra Johnson, buah cintanya dengan sang mantan istri, Dany Garcia.

Simone, kini telah berusia 16 tahun dan tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang juga berprofesi sebagai seorang model. Tak hanya itu, kini Simone juga mulai menapak jalan di industri perfilman Hollwood.

Simone Alexandra Johnson (Sumber: Instagram/ simonegjohnson)

Dilansir dari People, Senin (20/11/2017), Simone baru-baru ini ditunjuk sebagai Duta Golden Globes 2018. Ia menggantikan posisi tiga putri cantik Sylvester Stallone yakni Sophia, Sistine, dan Scarlet, yang menyandang tugas serupa tahun lalu.

The Hollywood Foreign Press Association (HFPA) yang menyelenggarakan perhelatan ini menyebut putri The Rock tersebut adalah orang yang tepat untuk posisi Duta Golden Globes 2017.

"Kami tidak bisa memilih perwakilan yang lebih baik dari Simone untuk meneruskan tradisi ini, karena nilai-nilai yang ia anut persis seperti yang diperjuangkan oleh HFPA," tutur Presiden HFPA, Meher Tatna.

 

1 dari 2 halaman

Tradisi Golden Globes

Tugas Simone dalam ajang Golden Globe 2018 mendatang, adalah sebagai orang yang akan mengarahkan para pemenang untuk naik dan turun dari panggung. Ia juga akan membawa piala Golden Globes pada para pemenang.

Duta Golden Globes, adalah tradisi yang telah lama dilakukan dalam ajang prestisius di bidang akting ini.

Simone Alexandra Johnson, Dwayne 'The Rock' Johnson, dan personel Fifth Harmony, Dinah Jane (Sumber: Instagram/ simonegjohnson)

Sejumlah anak-anak para bintang Hollywood, telah mendapat kohormatan untuk menempati posisi ini. Bahkan ada dari mereka yang menjadi artis populer, salah satunya adalah bintang 50 Shades of Grey, Dakota Johnson.