Sukses

Via Vallen Mantap Berhijab?

Beberapa kali Via Vallen mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali Via Vallen mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Namun, tak lama kemudian ia tampil dengan memperlihatkan rambut panjangnya.

Via Vallen akan berhijab? (Foto: Instagram)

Bahkan, baru-baru ini Via Vallen mempromosikan kue miliknya mengenakan atasan biru muda lengan panjang, dan membiarkan rambutnya tergerai. Setelah itu, Via Vallen mengunggah foto dirinya mengenakan hijab di akun Instagramnya, Sabtu (18/11/2017).

Dalam Instagram tersebut, pelantun "Sayang" ini pun menuliskan kalimat "I willbe back soon" dengan memberikan gambar hati.

Apakah ini pertanda Via Vallen akan menutup auratnya dengan mengenakan hijab? Lantas bagaimana dengan kariernya di dunia tarik suara?

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalahkan Ayu Ting Ting

Nama Via Vallen di belantika musik dangdut Tanah Air tengah melambung. Bahkan, ia pun mengalahkan Ayu Ting Ting di Indonesian Dangdut Awards beberapa waktu lalu.

Indonesian Dangdut Awards 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Padahal, Via Vallen merupakan pedangdut pendatang baru. Sementara, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan lainnya merupakan senior. Dan seperti selebritas lainnya, Via Vallen pun kini mulai melirik bisnis kuliner. Ia telah membuka toko kue kekinian di Solo, Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini