Sukses

Rina Nose Lepas Hijab, Apa Komentar Ustaz Abdul Somad?

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang terkejut dengan keputusan Rina Nose melepaskan hijab yang sudah setahun belakangan ini dikenakannya. Tak heran, hingga kini presenter kocak itu masih saja menjadi perbincangan hangat publik.

Bukan cuma di media sosial, Rina Nose juga menjadi topik pembicaraan di kalangan pendakwah. Seperti yang dilakukan Ustaz Abdul Somad dalam video yang diunggah akun Media Alquran Sunnah di YouTube, baru-baru ini.

 Ustaz Abdul Somad

Saat tengah mengisi ceramah di Medan, Sumatera Utara, Ustaz Abdul Somad melayani berbagai pertanyaan dari para jamaah. Salah seorang dari mereka melontarkan pertanyaan tentang apa yang kini tengah dialami oleh Rina Nose.

"Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja katanya. Bagaimana itu pak ustaz?" ujar Ustaz Abdul Somad membacakan pertanyaan.

Alih-alih langsung menjawab, Ustaz Abdul Somad justru bertanya balik tentang sosok Rina Nose dan melontarkan kalimat yang cukup menohok tentang fisiknya.

 Rina Nose [foto: instagram]

"Artis? Saya kalau artis, kurang berminat saya. Apa kelebihan dia?" katanya menilai Rina Nose.

"Dia tidak mengubah isi hatinya. Yang diubah hanya tampilannya, casingnya saja. Maka Islam itu apa? Hijrahnya harus total," sambung ustaz berusia 40 tahun itu.

 

1 dari 2 halaman

Sindiran Rina Nose

Ucapan Ustaz Abdul Somad ini rupanya sudah sampai ke telinga Rina Nose. Presenter kocak itu pun langsung memberikan tanggapannya melalui Instagram pribadinya.

Sindiran halus Rina Nose untuk para haters. [foto: instagram/rinanose16]

Dengan mengunggah foto dirinya yang sudah tak lagi berhijab, Rina Nose melontarkan sindiran. Diduga unggahan tersebut ditujukan kepada Ustaz Abdul Somad.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya. Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," papar Rina Nose.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?