Sukses

Nikita Mirzani: Bukan Sekali Jennifer Dunn dengan Suami Orang

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Jennifer Dunn yang dianggap merebut suami orang rupanya menarik perhatian Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mengaku geram dengan ulah Jennifer Dunn, yang dianggap telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita.

"Susah juga ya perempuan 'zaman now' yang tidak bekerja. Maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Jennifer Dunn (Instagram)

Menurut Nikita Mirzani, meski Jennifer Dunn telah dilabrak putri Faisal Harris dan Sarita, Shafa, hal itu tak akan membuatnya kapok.

"Susah diberentiin sih, karena cari uangnya dari situ lebih gampang," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, ini bukan kali pertama Jennifer Dunn menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Ia juga yakin ucapannya ini takkan membuat Jennifer Dunn sakit hati.

"Kalau Jennifer enggak bakal keberatan ya. Kan, ini bukan pertama kalau dia ketahuan sama laki orang," ungkap Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Tuduhan Pelakor untuk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sebenarnya, tudingan merebut suami orang juga pernah dialamatkan kepada Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach. 

Saat itu, beredar video kemesraan Nikita Mirzani dengan Zack Lee di dunia maya. Meski begitu, baik Zack Lee maupun Nikita Mirzani membantah punya hubungan spesial. Nikita Mirzani malah mengatakan, memeluk atau mencium orang saat clubbing adalah hal yang biasa baginya.

Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo