Sukses

Heboh Lagu Eta Terangkanlah, Diana Jeanette Nyanyikan Dangdut

Unggahan-unggahan parodi-parodi lagu yang memiliki lirik Eta Terangkanlah banyak bermunculan di internet.

 

Liputan6.com, Jakarta Belakangan dunia maya dihebohkan dengan fenomena lagu Eta Terangkanlah. Unggahan-unggahan parodi-parodi lagu yang memiliki lirik Eta Terangkanlah banyak bermunculan di internet. Salah satu yang memanfaatkan fenomena itu adalah pedangdut Diana Jeanette.

"Saat ini Eta Terangkanlah lagi bagus. Jadi saya punya pencipta lagu, maka dibuatlah lagu itu. Dibuat dengan irama dangdut yang bercampur dengan remix. Penyanyinya, saya dikenalkan dengan yang namanya Diana Jeanette, pertama kali lihat saya pikir langsung cocok," ujar Hendy Ahmad, produser Wow Musikindo saat ditemui di Alenia Papua kafe, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal fenomena lagu Eta Terangkanlah, Hendy tak mau pusing jika ke depannya nanti akan ada yang mempersoalkannya. Menurutnya, lagu ini diciptakan oleh labelnya dan tidak sama dengan lagu-lagu yang banyak berseliweran di dunia maya.

"Memang ini lagu kita yang punya. Lagu ini juga sudah lama dan memang sedikit mirip dengan yang Aquarius. Pokoknya ini lagu yang berbeda," ujar Hendy.

Diana Jeanette sendiri dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Kesibukannya sebagai penyanyi lebih sering dilakukan secara off air dari panggung ke panggung. Soal lagu yang dinyanyikan, dirinya juga mengaku hanya bersikap profesional dan bertugas untuk menyanyikan.

"Ini pertama kali saya masuk label. Jadi kesempatan yang bagus buat saya. Dengan ini saya juga akan banyak belajar dan berdoa. Optimis, karena saya memang ingin menjadi penyanyi profesional," ujar pemilik nama Diana Rosdiana ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis sukses

Optimisme juga dijalani oleh Hendy. Apalagi label yang dipimpinnya ini akan banyak mengorbitkan beberapa penyanyi lagi nantinya. "Saya mau menambah varian baru di dunia dangdut sendiri. Saya sendiri punya katalog lagu 300 lagu. Makanya ini timing yang tepat dengan mengeluarkan Eta Terangkanlah," ujarnya.

Bak gayung bersambut, promo radio Diana Jeanette sudah dilakukan di beberapa tempat di Jawa Barat. Respon dari masyarakat sendiri begitu bagus. Ini dibuktikan dengan posisi chart radio yang menempati teratas.

"Beberapa radio menempati poses chart atas. Makanya kita terus roadshow keliling daerah bersama beberapa brand. Dalam waktu dekat ini akan ke Surabaya," kata Hendy Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini