Sukses

Faisal Haris Bantah Digugat Cerai Sarita karena Jennifer Dunn

Faisal Haris menampik adanya gugatan cerai karena dugaan perselingkuhan dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Merasa tersakiti, Sarita ternyata sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, pada pekan lalu.

"Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang," terang Sarita saat dihubungi wartawan, Minggu (19/11/2017).

Jennifer Dunn (Instagram)

Namun hal berbeda keluar dari pernyataan pihak Faisal Haris. Paparnya, gugatan cerai itu belum didaftarkan ke Pengadilan Agama untuk diproses.

"Yang saya dengar dari Mas Haris gugatan itu baru verbal saja. Materi pendaftaran, register gugatan segala macam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum ada," kata kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra, melalui telepon, Senin (20/11/2017).

Bahkan sang kuasa hukum sempat mengonfirmasi hal ini beberapa kali pada kliennya itu. "Sampai sebelum live Pagi-Pagi Pasti Happy tadi saya tanya lagi ‘Benar istrimu menggugat?’," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Faisal Haris dan Keluarga

 Sarita Abdul Mukti | foto : Instagram

Ia melanjutkan, "Dia jawab, ‘Nggak kok, dari dulu begitu kalau emosi bilang mau gugat’. Tapi so far, sampai sekarang, mereka masih suami istri lho. Tidak ada gugatan dan kita juga sudah cek,"

Hubungan Faisal Haris dengan keluarganya juga masih terjaga dengan baik. "Bahkan dengan anak-anaknya masih baik dan sama Mbak Sarita masih suami istri. Masih dugaan itu (perselingkuhan). Kita teman dekat semua," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini