Sukses

Penjelasan Faisal Harris Soal Memukul Shafa karena Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Aksi labrak Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan memicu kemarahan sang ayah, Faisal Harris. Tak cuma dimarahi, gadis berusia 14 tahun itu juga diduga dipukul oleh ayahnya sendiri.

Hal ini menuai berbagai respon dari para warganet. Sebagian besar di antara mereka mengaku prihatin dengan perlakuan kasar yang diterima Shafa dari ayahnya.

Sarita Abdul Mukti mengunggah foto suaminya, Faisal Haris, bersama Jennifer Dunn (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, diminta tanggapannya mengenai kasus ini. Menurutnya, apa yang dilakukan Faisal adalah murni untuk memberi pelajaran, bukan bermaksud untuk menyakiti atau melukai putrinya.

"Itu bukan memukul. Mas Harris hanya memberikan pelajaran sebagai orangtua kepada anaknya. Boleh dong memberi pengertian ke anak sepanjang tidak melukai," ungkap kuasa hukum saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

"Dia bilang, 'Kamu emosi jangan begini. Saya ini daddy kamu, dan kamu anak daddy'. Cuma namanya anak di bawah umur, emosinya masih tinggi. Wajar kalau meledak-ledak. Di situlah terjadi sebuah tindakan. Pagi tadi itu (kejadiannya)" lanjut sang pengacara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shafa Harris Melabrak Jennifer Dunn

[Foto: Instagram Lambe Turah]

Dari video yang tersebuar luas di medsos, Sabtu (18/11/2017) Jennifer Dunn terlihat sedang mengantre di sebuah toko. Dari belakang, anak Sarita itu datang dan langsung mendorong punggung Jennifer Dunn dengan sangat keras. Sontak pesinetron berkulit putih itu terkejut.

"I hate you so much. Why did you take my father away from me? (Aku benci kamu. Kenapa kamu membuatku jauh dari ayahku)," teriak Shafa usai mendorong Jennifer. "Please stop doing that (tolong hentikan)," kata Jennifer menenangkan Shafa.

Namun amarah Shafa tak lagi bisa ditahan. Ia menjenggut rambut panjang Jennifer Dunn dan kembali memarahinya dengan emosi menggebu-gebu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini