Sukses

Local Trio Siap-siap Tebar Pesona

Local Trio jadi pembeda diantara grup-grup band yang eksis di panggung musik saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik terus diramaikan dengan banyak musisi baru. Nama Local Trio, boleh jadi pembeda diantara banyaknya trio di panggung musik. 

Band yang beranggotakan Boude (vokal), Lewi (gitar) dan Kevin (drum) mencoba menampilkan musik sesuai gaya mereka. Meski hanya bertiga, Local Trio sanggup mengundang decak kagum melalui penampilan atraktif di atas panggung.

"Karena kita berusaha asyik saat tampil. Warna musik kita juga bisa dibilang kekinian sehingga masuk ke telinga anak muda saat ini," ucap Kevin, sang drummer, saat ditemui di SHB Fun Charity, Tangerang Selatan, Minggu (19/11/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Single Baru

Local Trio aktif mengisi acara di berbagai acara musik. Ketiganya juga tengah mempersiapkan peluncuran single terbaru yang diberi judul "Tebar Pesona".

"Lagu Tebar Pesona genrenya RnB. Kita ada featuring juga dengan salah satu rapper," tambah Kevin membocorkan single terbarunya.

Local Trio Band terbentuk pada 2010 lalu. Sejak berdiri, trio yang bernaung di bawah bendera DVA Entertainment, semula berjumlah tujuh orang.

"Sampai akhirnya tinggal kami bertiga yang bertahan dan berjalan dengan nama Local Trio sampai sekarang. Mudah-mudahan jadi simbol keberuntungan buat kami," harap Kevin.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini